Kapolres Purworejo.
Sumber :
  • Ist

Pisah Sambut Kapolres Purworejo Lama dan Baru Diiringi Ratusan Vespa Tua

Selasa, 16 Juli 2024 - 19:09 WIB

Purworejo, tvOnenews.com - Polres Purworejo Jawa Tengah menggelar Apel Farewell And Welcome Kapolres baru dari Pejabat lama AKBP AKBP Eko Sunaryo S.I.K . M.K.P kepada Pejabat baru AKBP Edy Bagus Sumantri S.I.K. Apel digelar di halaman mapolres, Selasa Siang, (16/07/2024).

Jabatan Kapolres Purworejo resmi diserahkan dari Kapolres yang lama, AKBP Eko Sunaryo S.I.K . M.K.P kepada Pejabat baru AKBP Edy Bagus Sumantri S.I.K.

Meskipun berjalan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmat dan semangat dari seluruh peserta.

Pada kesempatan itu Polres Purworejo kedatangan pejabat baru Kapolres Baru AKBP Edy Bagus Sumantri S.I.K serta akan melepas pejabat lama AKBP Eko Sunaryo S.I.K . M.K.P

Pejabat lama Kapolres Purworejo AKBP menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres purworejo, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Purworejo. Baik dalam tugas-tugas menjaga kamtibmas, serta dalam tugas kemanusiaan

Selain itu, AKBP Eko Sunaryo juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Purworejo yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di kabupaten purworejo, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Purworejo, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Purworejo, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Purworejo," ucap AKBP Eko Sunaryo.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral