Anwar Hafid.
Sumber :
  • IST

Anwar Hafid Dinilai Sebagai Calon Pemimpin Sederhana dan Dekat dengan Masyarakat

Rabu, 17 Juli 2024 - 15:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anwar Hafid, Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) semakin menjadi pilihan utama masyarakat Sulteng di Pilkada 2024. Karakter sederhana dan dekat dengan rakyat dari Ketua Demokrat Sulteng ini dinilai karakter yang dibutuhkan sebagai pemimpin Sulteng selanjutnya. 

"Pak Anwar Hafid ini menurut saya dia sederhana, dekat dengan masyarakat," ucap Pengamat Politik Universitas Tadulako, Nuralam, Selasa (16/7/2024). 

Dalam sejumlah kesempatan, Anwar Hafid terekam sangat akrab dengan rakyat. Bahkan mantan Bupati Morowali ini tak enggan untuk menerima ajakan swafoto dengan rakyat hingga menjabat tangan rakyat. 

Bagai tidak ada batas antara pemimpin dengan rakyatnya. Nampak keramahan dan keluwesan dari setiap gestur yang ditunjukkan oleh Anwar Hafid ketika bersama rakyat. 

Disamping itu, Nuralam mengatakan, Anwar Hafid memang sosok pemimpin yang terbuka mau mendengarkan rakyat. Ia menerima siapapun yang datang kepada dirinya tanpa membeda-bedakan status sosialnya. 

"Beliau itu memang selalu terbuka dan menerima siapapun yang datang kepada dirinya," ucap Nuralam. 

Kepribadiannya yang merakyat lantas dibuktikan dengan program-program yang digagasnya bersama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Reny Lamadjido. Terangkum dalam empat program besar, di dalamnya tertuang banyak kepentingan untuk mensejahterakan rakyat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral