Natalia Diah Ayuningtyas.
Sumber :
  • Tim tvOne/Pujiansyah

Pesta Perceraian Viral di Medsos, Rian Maulana Malah Dilaporkan Istrinya ke Polisi

Kamis, 18 Juli 2024 - 15:43 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Artis lokal Natalia Diah Ayuningtyas telah melaporkan suaminya, Rian Maulana, ke Polda Lampung. Pelaporan tersebut berkaitan dengan dugaan pencemaran nama baik setelah suaminya menggelar pesta perceraian pada Minggu, (14/7/2024), di Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

"Kalau memang kami sudah bercerai secara sah, saya tidak masalah. Tetapi kan kami masih suami istri sah secara hukum," kata Natalia saat ditemui di Polda Lampung, Rabu (17/7/2024).

Natalia menegaskan bahwa laporan tersebut didasari oleh tuduhan yang merugikannya, terutama setelah pesta perceraian yang digelar secara publik.

"Pesta perceraian itu membuat beban mental saya dan keluarga menjadi terpukul. Saya sedang mengusahakan agar permasalahan ini cepat selesai," bebernya.

Menurutnya, berita yang menyebar mengenai dirinya berselingkuh dan melakukan pemerasan adalah hoax atau berita bohong.

"Ada yang bilang saya selingkuh, saya pemerasan itu semuanya hoax. Itu bohong," tuturnya.

Natalia juga mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Rian Maulana baru berlangsung sekitar tiga bulan, dan konflik yang terjadi dalam rumah tangga mereka hanyalah masalah kecil yang merupakan bagian dari proses penyesuaian diri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral