PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) meluncurkan program Gelegar PLN Mobile 2024 di Ciwalk, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 20 Juli 2024..
Sumber :
  • Istimewa

Diluncurkan di Bandung, Gelegar PLN Mobile 2024 Disambut Antusias Pelanggan

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:17 WIB

tvOnenews.com - Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) meluncurkan program Gelegar PLN Mobile 2024 di Ciwalk, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Program Gelegar PLN Mobile diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi perseroan kepada seluruh pengguna PLN Mobile. Selain menawarkan kemudahan bertransaksi, PLN juga menyiapkan berbagai program loyalti

“Tujuan meningkatkan awareness masyarakat terhadap penggunaan aplikasi PLN Mobile. Aplikasi ini kita ciptakan untuk mendekatkan layanan dengan pelanggan, supaya orang semakin mudah mendapatkan layanan PLN tanpa harus datang ke kantor PLN. Itu perlu kita bangun awareness-nya dan perlu kita sampaikan kepada masyarakat fitur-fitur yang ada di PLN Mobile,” kata Vice President Pengelolaan Pemasaran PLN Daniel Lestanto.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat menggunakan aplikasi PLN Mobile, PLN memberikan apresiasi berupa loyalti berupa program Loyalti Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi) yang telah diselenggarakan sejak Januari 2024. Program ini berhadiah peralatan elektronik untuk pelanggan yang bertransaksi di PLN Mobile pada 1-10 setiap bulan. Seperti pembelian token minimal Rp50 ribu pembayaran tagihan listrik, transaksi pasang baru, tambah daya, pemasangan sementara, belanja di marketplace minimal Rp50 ribu.

“Kita ada program undian sejak Januari yang akan ditutup bulan Desember dengan berbagai macam hadiah. Hari ini adalah launching-nya. Harapannya semakin banyak orang aware terhadap aplikasi PLN Mobile. Mereka juga bisa memanfaatkan fitur di aplikasi PLN Mobile untuk kemudahan bertransaksi mulai dari pasang baru, tambah daya, beli token listrik, bayar tagihan, sampai membayar BPJS juga sudah bisa di aplikasi PLN Mobile,” ucap Daniel. 

Pemenang program Gelegar Maksi PLN Mobile ini akan diundi akan diumumkan melalui aplikasi PLN Mobile. Superapps ini telah diunduh oleh lebih dari 75 juta ID Pelanggan (IDPEL) terdaftar.

Selain itu, berbagai fitur juga dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan seperti pembelian token listrik mulai dari Rp 5 ribu, pembayaran tagihan listrik, catat meter mandiri, pembelian pulsa telepon seluler/paket data internet, hingga belanja.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
19:03
01:10
01:14
05:31
01:03
01:11
Viral