Pemerintah Kabupaten Indramayu di bawah pimpinan Bupati Nina Agustina menghadirkan progra sembako murah yang disebut Gerakan Pasar Murah (GPM)..
Sumber :
  • Antara

Diberikan Sembako Murah dari Bupati Nina Agustina, Warga Terimakasih Ibu Nina

Senin, 29 Juli 2024 - 23:32 WIB

tvOnenews.com - Untuk kesekian kalinya, Pemerintah Kabupaten Indramayu di bawah pimpinan Bupati Nina Agustina menghadirkan progra sembako murah yang disebut Gerakan Pasar Murah (GPM), yang bertujuan untuk memberikan masyarakat Indramayu sembako dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya.

Bupati Nina Agustina menghadiri langsung dalam program GPM yang kali ini terselenggara di Desa Anjatan, Kecamatan Anjatan. Masyarakat pun berbondong-bondong dan sumringah kedatangan orang nomor satu di Indramayu itu.

Salah satu warga Anjatan yang menerima sembako murah, Warsih, mengucapkan rasa terimkasihnya kepada Bupati Nina Agustina karena program GPM yang dilakukan rutin. Tentu hal tersebut sangat membantu masyarakat Anjatan khususnya, dan masyarakat Indramayu umumnya.

"Saya sangat berterimakasih kepada bu Nina karena sudah mau peduli dengan warga dengan sembako murah ini," ujarnya.

Bupati Nina pun mengatakan, sudah sepantasnya masyarakat Indramayu mendapatkan sembako dengan harga murah, karena menurutnya hal tersebut bisa menjaga kesetabilan ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat Indramayu.

"Intinya saya sayang dengan masyarakat Indramayu, saya mau melakukan yang terbaik untuk mereka," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:11
03:20
01:23
02:25
01:57
02:27
Viral