Bupati Indramayu Nina Agustina.
Sumber :
  • Istimewa

Sumringah Diberi Sembako Murah, Warga Gabuswetan Indramayu : Terimakasih Bupati Nina Agustina

Rabu, 31 Juli 2024 - 15:11 WIB

tvOnenews.com - Gerakan Pangan Murah (GPM) selain sebagai upaya mengendalikan inflasi daerah, juga merupakan bentuk kepedulian Bupati Indramayu, Nina Agustina kepada masyarakat Kabupaten Indramayu.

Gerakan Pangan Murah (GPM) menjadi salah satu program rutin Pemerintah Kabupaten Indramayu di bawah pimpinan Bupati Nina Agustina, yang bertujuan untuk memberikan sembako murah kepada warga Indramayu, juga untuk mengendalikan inflasi.

Untuk kesekian kalinya program GPM digelar. Seperti biasa, untuk memastikan program tersebut berjalan lancar, Bupati Nina Agustina meninjau langsung program GPM yang dilaksanakan di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Indramayu itu, yang kali ini berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Gabuswetan, Selasa (30/7/2024).

Sorak sorai Warga pun terdengar menyambut orang nomor satu di Indramayu itu datang. Salah satu warga Gabuswetan, Dewi, yang menerima paket sembako murah itu sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bupati Nina Agustina.

"Ya sangat senang, dan terimakasih ibu Nina atas perhatiannya kepada kami sebagai warga yang memang butuh sembako murah," ujarnya.

Dengan subsidi yang diberikan, Bupati Nina berharap, sembako murah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Indramayu yang membutuhkan, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
01:23
02:25
Viral