Angela Tanoesoedibjo Jadi Ketua Umum Partai Perindo, Tokoh Politik Hingga Pengamat Beri Apresiasi: Sosok Muda di Kancah Perpolitikan Nasional.
Sumber :
  • istimewa

Sosok Muda Angela Tanoesoedibjo Jadi Ketua Umum Partai Perindo, Tokoh - Tokoh Politik Hingga Pengamat Beri Apresiasi

Kamis, 8 Agustus 2024 - 08:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kiprah tokoh muda  di kancah perpolitikan nasional kembali mencuat. Setelah Kaesang Pangarep di Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Angela Tanoesoedibjo resmi didapuk menjadi Ketua Umum DPP Partai Perindo.

Penunjukan Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum DPP Partai Perindo baru menggantikan Hary Tanoesoedibjo  diputuskan dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

Meski masih berusia 37 tahun, penunjukan Angela Tanoesoedibjo yang saat ini menjabat Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini, ternyata mendapatkan respons positif dari berbagai kalangan, terutama dari sederet elite tokoh partai politik Tanah Air dan pengamat politik.

Mewakili Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang juga Presiden Terpilih dalam Pemilu 2024, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan salam hangat Prabowo bagi Partai Perindo.

Dasco mengatakan, Partai Gerindra menyambut positif kepemimpinan Partai Perindo yang dipercayakan kepada generasi muda yang kini disandang Angela Tanoesoedibjo dan dinilainya sebagai suatu transformasi yang hebat.

"Ketua Umum kami, Presiden terpilih Pak Prabowo Subianto, menyampaikan salam hangat kepada kawan-kawan dari Partai Perindo dan mengucapkan selamat atas Mukernas yang saat ini sudah dilakukan," ujar Dasco saat hadir di Penutupan Mukernas Partai Perindo.

Dasco mengaku bakal memberikan laporan kepada Prabowo Subianto tentang peristiwa bersejarah di ajang Mukernas Perindo yakni telah terjadi transformasi untuk kebesaran serta kemajuan Partai Perindo ke depan dalam rangka perjuangan mengisi pembangunan bangsa dan negara Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral