Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menerima penghargaan tingkat nasional dalam ajang Pemimpin Daerah Award 2024 yang diselenggarakan oleh iNews Media Group..
Sumber :
  • Istimewa

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin Menerima Penghargaan Tingkat Nasional di Ajang Pemimpin Daerah Award 2024

Senin, 12 Agustus 2024 - 11:06 WIB

tvOnenews.com - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. kembali raih prestasi. Kali ini, orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan diganjar penghargaan tingkat nasional dalam ajang Pemimpin Daerah Award 2024 yang diselenggarakan oleh iNews Media Group. Kamis, 08 Agustus 2024.

Dilaksanakan di iNews Tower Lt. 4 MNC Center Jakarta Pusat, apresiasi ini diberikan karena Bupati yang akrab disapa Enos ini dianggap sebagai pemimpin daerah yang inspiratif dan inovatif dalam membangun wilayahnya.

Diserahkan langsung oleh Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si., Bupati Enos pada ajang ini dinobatkan sebagai penerima penghargaan dalam kategori Inovasi Daerah atas inisiatifnya dalam budidaya perikanan terintegrasi.

Dalam sambutannya, Executive Chairman Hary Tanoesoedibjo menyampaikan Pemimpin Daerah Award Tahun 2024 memiliki dua tujuan.

"Pertama bertujuan untuk mengapresiasi para pemimpin daerah dan sebagai contoh untuk memberikan motivasi agar pemimpin daerah lain bisa terus berkontribusi," ucapnya.

Seusai menerima penghargaan, Bupati Enos mengucap syukur dan bangga atas kerjasama serta dukungan semua pihak dalam mewujudkan visi dan misi yang diagagasnya.

"Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini, ini menjadi bukti bahwa inovasi dan kerja keras dapat membawa perubahan yang nyata bagi masyarakat," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral