Shin Tae-yong Berani Jujur Soal Nasib Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott di Putaran Ketiga Piala Dunia 2026, Coach Shin: Tidak Ada Kesempatan Untuk Dipanggil...
Sumber :
  • Julio Trisaputra / Instagram Shintaeyong777

Shin Tae-yong Berani Jujur Soal Nasib Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott di Putaran Ketiga Piala Dunia 2026, Coach Shin: Tidak Ada Kesempatan Untuk Dipanggil..

Jumat, 16 Agustus 2024 - 22:23 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kembali tak panggil Elkan Baggott pada laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung September mendatang.

Kabar tentang Elkan Baggott yang kembali tidak dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk berlaga di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 semakin memperkuat rumor adanya ketegangan antara kedua pihak.

Shin Tae-yong secara tegas menyatakan bahwa Elkan belum akan bergabung dalam Skuad Garuda  untuk dua pertandingan penting melawan Arab Saudi dan Australia pada bulan September mendatang.

Dalam wawancara singkat di sela-sela pertandingan Liga 1 Indonesia antara Malut United melawan Persebaya Surabaya di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat lalu, Shin hanya menggelengkan kepala ketika ditanya mengenai peluang Elkan Baggott kembali ke timnas. 

"Tidak ada (tidak ada kesempatan untuk dipanggil pada laga September nanti)," ujarnya, seperti yang dikutip dari Antaranews.

Kondisi ini menandakan bahwa Elkan Baggott akan melewatkan keenam kalinya kesempatan bergabung dengan tim senior secara berturut-turut. 

Absennya Elkan dimulai sejak Maret lalu saat dirinya mengalami cedera, yang membuatnya absen pada dua laga penting Kualifikasi Ronde 2 Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral