Viral! Guru di Bali Diduga Buat Konten Video Siswi dengan Pakaian Ketat, Dewa Made Langsung Telepon Sekda Tabanan.
Sumber :
  • ANTARA

Viral! Guru di Bali Diduga Buat Konten Video Siswi dengan Pakaian Ketat, Dewa Made Langsung Telepon Sekda Tabanan

Rabu, 21 Agustus 2024 - 02:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Bali, Dewa Made Indra mengaku bakal meminta klarifikasi kepada Sekda Tababan, soal konten viral diduga guru buat konten video siswi dengan pose sensual.

“Malam ini saya telepon Sekda Tabanan, paling tidak memerintahkan kepala dinas pendidikannya segera mencari tahu bagaimana peristiwa ini,” kata dia, Selasa (20/8/2024).

Diketahui guru dengan akun Instagram Nangkela itu berulang kali membuat konten dengan modelnya sejumlah siswi SMPN 2 Kerambitan, ini terlihat dari seragam dan pengambilan gambar berlatar di sekolah.

Mengetahui konten tersebut viral hingga nasional, Sekda Bali memutuskan untuk turun menelusuri, apalagi sejumlah komentar masyarakat yang menilai seragam sekolah ketat merupakan hal yang tidak wajar di Bali dan sudah mencoreng nama Bali.

“Aturan seragam di sekolah pasti ada seperti pakaian sopan, kalau wanita tidak boleh pakaiannya ketat, kemudian rok harus di bawah lutut, kaos kaki di atas mata kaki, saya pikir semua sekolah melakukan itu,” ujarnya.

“Ini pasti kasus bersifat individual, ini harus jadi pelajaran bahwa nanti kepala sekolah-kepala sekolah harus melakukan pembinaan,” sambung birokrat nomor satu di Pemprov Bali itu.

Dewa Indra menduga dengan ramainya perbincangan kasus ini semestinya Pemda Tabanan sudah terlebih dahulu mengetahui, sehingga dalam tahap awal ia ingin mengonfirmasi kebenarannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral