Wawan Hikal Kurdi.
Sumber :
  • IST

Golkar Sambut Baik PDIP Juga Usung Jaro Ade di Pilbup Bogor

Jumat, 23 Agustus 2024 - 11:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar dikeluarkannya surat rekomendasi terkait pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri membuat perubahan iklim politik di Kabupaten Bogor.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi menanggapi hal tersebut merupakan sebuah kewajaran dalam politik, mengingat politik di Kabupaten Bogor masih dinamis.

"Saya sudah baca beritanya dan sudah ramai juga dan menjadi perbincangan di kalangan publik," ujar pria yang akrab disapa Wanhay, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kamis (22/8/2024).

Wanhay mengatakan, hal yang wajar jika PDI Perjuangan mengeluarkan surat rekomendasi, karena Jaro Ade mendaftarkan diri sebagai calon bupati Bogor tidak hanya dari Partai Golkar.

"Pak Jaro Ade itu mendaftar sebagai calon bupati Bogor bukan hanya dari partai Golkar saja, tetapi mendaftar juga di partai lain seperti, PPP, PKB dan juga PDI Perjuangan," tutur Wanhay.

Jadi, lanjut Wanhay, hal yang wajar jika partai politik lain diluar Partai Golkar, mengeluarkan surat rekomendasi kepada Jaro Ade, mengingat popularitas dan elektabilitas Jaro Ade sudah melampaui ambang batas, hasil survei beberapa lembaga survei terkemuka.

"Kami menghormati dan menghargai surat rekomendasi PDI-Perjuangan untuk Jaro Ade. Ini buah dari silaturhami politik Golkar yang dibangun selama ini dengan partai lain salah satunya dengan PDI Perjuangan," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral