Aice Group mengapresiasi capaian tertinggi dua atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024, lewat dua medali emas di cabang olahraga panjat tebing dan angkat besi..
Sumber :
  • Istimewa

Aice Group Sambut Atlet Peraih Emas Olimpiade dengan Antusiasme dan Penghargaan yang Setinggi-tingginya

Jumat, 23 Agustus 2024 - 15:41 WIB

tvOnenews.com - Aice Group mengapresiasi capaian tertinggi dua atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024, lewat dua medali emas di cabang olahraga panjat tebing dan angkat besi. Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah mengulang kembali prestasi gemilang Indonesia dengan meraih dua medali emas, yang terakhir kali didapatkan Indonesia pada 32 tahun lalu di Olimpiade Barcelona.

Jason Liu, Vice President of Aice Group Marketing Management Center, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah di Olimpiade Paris 2024. Ia menyatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur karena harapan masyarakat Indonesia untuk meraih medali emas di Olimpiade kali ini dapat terwujud melalui pencapaian Veddriq, yang juga merupakan Brand Ambassador Aice Group di ajang ini.

"Sebagai Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Partner Ice Cream untuk Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Aice sangat bangga atas prestasi luar biasa yang diraih oleh Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah. Semangat dan dedikasi tinggi yang ditunjukkan oleh para atlet ini sejalan dengan nilai-nilai yang kami junjung, yaitu kerja keras untuk prestasi terbaik,” ujarnya.

Ia menambahkan, keberhasilan ini membanggakan karena atlet-atlet Indonesia mampu membuktikan berada di puncak persaingan tingkat dunia. Prestasi ini mencerminkan semangat juang, komitmen, dan kerja keras yang didukung oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Lebih lanjut, Aice Group menyampaikan antusiasme besar menyambut kepulangan beberapa atlet angkat besi dan panjat tebing pada Selasa, 13 Agustus 2024 ini. Setelah berjuang gigih di Olimpiade Paris, peraih emas Rizki Juniansyah, dan Nurul Akmal dari cabang angkat besi, beserta peraih emas Veddriq Leonardo, Rahmad Adi Mulyono, Desak Made Rita Kusuma Dewi, dan Rajiah Sallsabillah dari cabang panjat tebing, kembali ke tanah air.

Dengan semangat juang yang tinggi, para atlet Indonesia telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Kerja keras dan kegigihan mereka dalam meraih prestasi telah menjadi inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia. Apresiasi tulus dari perwakilan Aice Group, Jason bersama karyawan dan distributornya yang hadir, merupakan bentuk penghormatan terhadap para pahlawan olahraga tanah air. Penyambutan ini tidak hanya sekadar seremonial, tetapi juga menjadi momentum untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan mendorong generasi muda untuk terus berprestasi.

Veddriq Leonardo dinilai telah menampilkan performa luar biasa di nomor speed panjat tebing putra. Dalam pertandingan yang ketat di Le Bourget Climbing Venue, Paris, Veddriq berhasil mengalahkan atlet lain dengan selisih waktu hanya 0,02 detik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral