Agustiar Sabran-Edy Pratowo.
Sumber :
  • IST

Resmi Maju Pilgub Kalteng, Agustiar-Edy Jaga Amanah Perjuangan Rakyat

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 10:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran-Edy Pratowo resmi menerima B1 KWK Partai Gerindra. Agustiar-Edy bertekad menjaga kepercayaan masyarakat melenjutkan pembangunan Kalimantang Tengah (Kalteng).

Diketahui, Agustiar-Edy telah mendapat dukungan penuh dari dua partai besar yakni Gerindra dan PKS. Keduanya sudah memiliki mesin politik yang kuat dengan adanya Gerindra dan PKS.

Terkait hal itu, Edy mengatakan dukungan Gerindra dan PKS membuatnya semakin teguh mendedikasikan diri demi rakyat. Agustiar-Edy membawa semangat keberlanjutan pembangunan demi menjadikan Kalteng provinsi yang maju.

“Kita akan memperjuangkan, ini adalah amanah rakyat dan kami akan memperjuangkannya ke depan sesuai keinginan rakyat” ucap Edy saat ditemui, Jumat (23/8/2024).

Keduanya mendapat kepercayaan penuh untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kalteng. Dukungan Gerindra dan PKS menjadi bukti nyata kepercayaan tersebut.

Agustiar dan Edy bertekad untuk selalu berada di barisan rakyat. Bersama rakyat, Agustiar dan Edy yakin bisa membawa kemajuan nyata untuk Kalteng.

Sesuai dengan visi misinya, Agustiar dan Edy berupaya menjadikan Kalteng berkah, maju dan bermartabat. Keduanya yakin bisa menjadikan masyarakat Kalteng semakin berkeadaban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral