Diisukan Hamil di Luar Nikah, Aaliyah Massaid Istri Thariq Halilintar Polisikan Akun Media Sosial Ini, Polda Metro Jaya Beberkan Statusnya.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

Diisukan Hamil di Luar Nikah, Aaliyah Massaid Istri Thariq Halilintar Polisikan Akun Media Sosial Ini, Polda Metro Jaya Beberkan Statusnya

Minggu, 25 Agustus 2024 - 19:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Istri Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid resmi melayangkan laporan polisi terkait dugaan pencemaran nama baik ke SPKT Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi membenarkan adanya laporan dari AM (Aaliyah Massaid), karena merasa dirugikan atas isu hamil di luar nikah.

Dia mengatakan kasus tersebut ditangani oleh Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

"Benar, LP diterima pada 22 Agustus 2024 dan saat ini ditangani oleh Subdit Siber," katanya saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (25/8/2024).

Ade Ary menjelaskan kasus itu berawal saat pelapor selaku korban menerangkan bahwa pada tanggal 28 Juli 2024, pelapor sedang berada di rumah sedang membuka sosial media yaitu Tiktok (@esmeralda_9999 dan @medialestar) dan akun Youtube dengan nama akun @infomedia3180.

"Tiba-tiba pelapor menemukan postingan di akun tersebut yang menyatakan pelapor hamil di luar nikah, padahal pada saat itu hingga hari ini, pelapor tidak hamil bahkan saat ini pelapor sedang merasa haid," kata Ade Ary.

Kemudian Ade Ary menyebutkan karena hal tersebut membuat pelapor malu dan merasa terserang kehormatannya sebagai seorang wanita.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral