Iksan Baharuddin Abdul Rauf.
Sumber :
  • IST

Iksan-Iriane Dinilai Duet Rising Star Pemimpin Morowali

Minggu, 25 Agustus 2024 - 19:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dalam suasana penuh semangat dan antusiasme, calon bupati- wakil bupati, Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Ilyas kembali menginjak tanah Morowali. Ribuan pendukung berkumpul menyambut kehadiran pasangan yang digadang sebagai harapan baru Morowali tersebut. 

Warga tumpah ruang dan mengungkapkan harapan dan keyakinan mereka terhadap kepemimpinan Iksan. Kehadiran ribuan pendukung menandakan besarnya antusiasme masyarakat terhadap calon ini, serta keinginan mereka untuk melihat Perubahan Morowali lebih maju.

"Saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudaraku masyarakat Morowali yang hadir menjemput," ujar Iksan di Bandara Maleo, Sabtu (24/8). 

Diketahui, pasangan berakronim Iklas itu telah menerima B1-KWK, dokumen penting yang menandakan kesiapan pasangan tersebut bertarung di Pilkada 2024. Dukungan resmi itu telah diterima Iklas dari partai Golkar, Perindo dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Besarnya sambutan masyarakat untuk Iksan, menandakan besarnya kecintaan masyarakat untuk pasangan Iklas. Bahkan, hal itu diakui oleh Ketua DPP Partai Perindo bidang ideologi dan kader, Ronny Tanusaputra sebagai kekuatan pasangan Iklas sebagai pemimpin. 

"Kita lihat Pak Iksan ini sosok calon bupati yang baru tapi merupakan rising star di Morowali," seru Ronny. 

Bukan tanpa alasan, kemampuan komunikasi yang baik dari Iksan diakui sebagai alasan utama Perindo melabuhkan dukungan untuk pasangan Iklas di Pilbup Morowali 2024. Hal itu juga yang menjadikan pasangan tersebut difavoritkan sebagai pemimpin baru di Morowali. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral