Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (Hikmahbudhi) disambut hangat oleh Letjen TNI Eko Margiyono, M.A selaku Plt Gubenur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas)..
Sumber :
  • Istimewa

Audiensi Dengan Lemhanas: Hikmahbudhi Siap Berkolaborasi Bersama Demi Mewujudkan Ketahanan Nasional

Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:16 WIB

tvOnenews.com - Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (Hikmahbudhi) disambut hangat oleh Letjen TNI Eko Margiyono, M.A selaku Plt Gubenur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) di kantor utama, pada selasa (27/8). 

Dalam pertemuan ini membahas tentang hal yang bisa dikolaborasikan antara Hikmahbudhi dan Lemhanas RI antaranya terkait pendidikan, pemantapan kebangsaan dan kajian-kajian Nasional. 

Candra Aditiya Nugraha selaku Ketua Umum Hikmahbudhi menyampaikan bahwa organisasi mahasiswa buddhis ini memiliki kesamaan dasar yang berbasis Spiritual, Nasionalis dan Intelektual dalam hal ini Hikmahbudhi akan berupaya untuk saling bersinergi berkontribusi untuk bangsa ini. 
Disamping itu juga Candra menambahkan akan selalu mendukung Lemhanas dalam upaya menjaga stabilitas Nasional. 

"Tidak lupa juga disampaikan bahwa Hikmahbudhi akan mengadakan Rakernas yang akan dilaksanakan di Tangerang selatan. Serta mengundang secara langsung pimpinan Lemhanas untuk menghadirinya," kata Candra, Rabu (28/8), kepada wartawan.

Sementara itu, Dahnan selaku Ketua Bidang Kajian Strategis HIkmahbudhi, menyampaikan stabilitas nasional harus terus di kedepankan demi menjaga keamanan negara baik internal maupun eksternal. 

"Masyarakat harus turut andil untuk pengawasan pemerintah serta aktif dalam mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah," ungkap Dahnan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:07
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
Viral