Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Effendy Rois

Andika Perkasa Sambangi 'Rumah Jokowi': Semoga Tidak Mengecewakan

Minggu, 1 September 2024 - 20:09 WIB

Solo, tvOnenews.com - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Tengah Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi (Hendi) menemui kader DPC PDIP Solo, Minggu, (01/09) di Gedung Olahraga (GOR) Sritex, di Kelurahan Sriwedari. 

Dalam kesempatan tersebut Andika-Hendi yang datang bersama istri memperkenalkan dirinya. Kepada para kader, satgas, anak ranting, ranting, PAC, dan juga DPC PDIP yang telah hadir 

"Kami secara resmi kulonuwun (permisi) bahwa kami datang ke sini untuk diperkenalkan. Semoga kami berdua tidak mengecewakan. Apalagi sudah diingatkan mas Rudy dan akan terus diingatkan," ujarnya. 

Andika mengaku ke depan akan nurut (mengikuti) komando dari Fx Rudy yang merupakan Ketua DPC PDIP. 

"Saya belajar dari mas Rudy bentuk loyalitas terhadap satu perintah organisasi. Kami berdua nurut perintah mas Rudy di Kota Solo kami siap," sambungnya. 

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kota Solo, Fx Hadi Rudyatmo  mengatakan bahwa ke depan akan memenangkan pasangan Andika-Hendi dengan jalan ideologis tidak pragmatis. 

"Pragmatis itu kepentingan sesaat, tapi jangka panjangnya ndak dapat apa apa. Kalau ideologis kebijakan itu yang akan dinikmati masyarakat," tandasnya. (ers/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral