Indra Sjafri Blak-blakan Jujur Ungkap Biang Kerok Kekalahan Timnas Indonesia U-20 di Korea Selatan, Indra: Ada Kesalahan-kesalahan di Sana-sini....
Sumber :
  • PSSI

Indra Sjafri Blak-blakan Jujur Ungkap Biang Kerok Kekalahan Timnas Indonesia U-20 di Korea Selatan, Indra: Ada Kesalahan-kesalahan di Sana-sini...

Selasa, 3 September 2024 - 16:45 WIB

tvOnenews.com - Indra Sjafri berani jujur ungkap biang kerok kekalahan Timnas Indonesia U-20 di Korea Selatan.

Timnas Indonesia U-20 harus puas mengakhiri turnamen Seoul Earth on Us Cup 2024 sebagai juru kunci, setelah menelan dua kekalahan berturut-turut meskipun sempat membuka turnamen dengan kemenangan mengejutkan 2-1 atas Argentina. 

Kemenangan tersebut menimbulkan harapan besar, namun harapan itu segera pupus setelah mereka tumbang 0-2 melawan Thailand dan kemudian kalah tiga gol tanpa balas dari tuan rumah Korea Selatan.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, mengakui bahwa hasil di turnamen ini memberi banyak pelajaran penting bagi skuad asuhannya. 

Dalam keterangannya usai pertandingan terakhir melawan Korea Selatan, Indra menyoroti betapa tangguhnya lawan yang dihadapi serta bagaimana pengalaman ini akan berguna bagi perkembangan tim di masa depan. 

"Banyak manfaat yang kami dapat, baik itu pertandingan pertama, kedua, dan ketiga hari ini. Khusus hari ini Korea Selatan, tim yang memang sudah sangat baik, baik itu dalam individual dan tim taktikal mereka,” ujar Indra.

Indra Sjafri juga mengakui bahwa salah satu penyebab kekalahan adalah kesalahan-kesalahan individu yang masih terjadi di lapangan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral