Reny Lamadjido.
Sumber :
  • Antara

Putri Terbaik Kaili, Reny Lamadjido Raih Dukungan Besar Kaum Ibu dan Masyarakat Adat

Selasa, 3 September 2024 - 21:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Reny Lamadjido mendapat dukungan penuh dari berbagai kalangan masyarakat. Sebagai figur yang sudah lama dikenal sebagai politisi perempuan penuh pengalaman dan rekam jejak apik. Reny Lamadjido adalah pasangan yang tepat untuk mendampingi Anwar Hafid guna memimpin provinsi sebagai pasangan gubernur-wakil gubernur.

Tokoh Lembaga Adat Tawaeli, Muhammad Syukur Lembang mengatakan, sudah sejak lama mengenal sosok Reny Lamadjido. Terlebih syukur merupakan warga Kota Palu, sehingga ia melihat langsung bagaimana Rmey Lamadjido selalu terlibat aktif di setiap kegiatan rakyat dan kedekatannya dengan rakyat. 

“Ibu Reny sudah lama kita kenal, beliau sudah sering banyak berpartisipasi di kegiatan rakyat dan memang beliau dekat dengan rakyat,” ungkap Syukur, Selasa (3/9/2024). 

Kehadiran Reny Lamadjido dalam berbagai kegiatan masyarakat menunjukkan bahwa ia tidak hanya berperan sebagai tokoh publik, tetapi juga sebagai seorang pemimpin yang mendengarkan dan merasakan aspirasi rakyat. Reny Lamadjido tidak enggan berdekatan langsung dengan masyarakat. 

Putri mantan Gubernur Sulawesi Tengah, Abdul Aziz Lamadjido ini mendapatkan dukungan kuat dari rakyat karena kompetensinya dalam memimpin. Sebagaimana diketahui, kini Reny Lamadjido masih memegang jabatan sebagai Wakil Walikota Palu. 

Oleh karena itu, kompetensi yang dimiliki oleh Reny Lamadjido telah mencapai kata layak. Kemampuan dan pengalamannya memimpin, membuat Reny Lamadjido figur yang tepat untuk mendampingi Anwar Hafid. 

“Ibu Reny ini putri Kaili, sosok yang tepat untuk mendampingi Pak Anwar Hafid,” ucap Syukur. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral