Mobil Innova Zenix yang dinaiki Paus Fransiskus berpelat SCV1.
Sumber :
  • tvOnenews - Julio Trisaputra

Paus Fransiskus Naik Toyota Innova Zenix Selama di Indonesia, Mengapa Innova Zenix?

Jumat, 6 September 2024 - 23:49 WIB

tvOnenews.com - Toyota Innova Zenix memang berhasil mencuri perhatian dan menjadi pilihan banyak konsumen di Indonesia. Ada beberapa faktor utama yang membuat mobil ini begitu populer. Pertama, memiliki desain yang lebih modern dan elegan jika Dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Innova Zenix hadir dengan tampilan yang lebih fresh, modern, dan berkelas. Desain eksterior dan interiornya yang lebih aerodinamis dan mewah membuat mobil ini terlihat lebih premium.

Kedua, platform TNGA yang lebih baik. Penggunaan platform TNGA (Toyota New Global Architecture) membuat Innova Zenix memiliki handling yang lebih baik, bobot yang lebih ringan, dan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi.

Ketiga, opsi mesin Hybrid. Varian hybrid yang ditawarkan Innova Zenix menjadi daya tarik tersendiri. Teknologi hybrid ini membuat mobil lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan, serta memberikan performa yang lebih responsif.

Terakhir, fitur-fitur Canggih. Innova Zenix dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti sistem keselamatan aktif, head unit touchscreen, konektivitas smartphone, dan berbagai fitur kenyamanan lainnya yang membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Lalu bagaimana jika ingin merasakan sensasi nya? Dalam hal ini menemukan perusahaan sewa mobil dengan kelas premium di Jakarta tidaklah sulit. Salah satu di antaranya adalah Trip A Rent Car, yang menjadi salah satu perusaan rental mobil terpecaya di Jakarta.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral