Ilustrasi..
Sumber :
  • Istimewa

Mau Cari Rekomendasi Tempat Hangout di Sekitar Kamu? Tanya Sabrina Aja!

Sabtu, 7 September 2024 - 18:35 WIB

tvOnenews.com - Cari tempat hangout yang pas bisa jadi lebih bikin pusing daripada yang dibayangkan. Dengan banyaknya pilihan tempat di sekitar kamu, kadang malah bingung mau hangout di mana.

Yup, pertanyaan pun muncul, apakah kamu butuh tempat yang cozy untuk ngobrol santai atau spot yang kekinian buat hangout bareng teman-teman? Atau apakah kamu mau ke tempat yang ramah kantong atau siap merogoh kocek lebih dalam? Rasanya seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami, deh kalau cari tempat hangout.

Untungnya kamu nggak perlu bingung lagi cari rekomendasi tempat hangout di sekitar kamu tinggal. Ya, kalau kamu bingung milih tempat hangout yang pas, kamu bisa bertanya langsung kepada Sabrina, lho!

Hah, siapa Sabrina? Fyi, Sabrina merupakan Asisten Virtual BRI yang bisa menjadi teman berbagi sumber inspirasi untuk berbagai aktivitas, termasuk memberikan ide tempat nongkrong yang cocok buat kamu.

Dengan bantuan Sabrina, nasabah BRI bisa dengan mudah menemukan berbagai merchant BRI yang menawarkan berbagai keuntungan agar momen nongkrong makin menyenangkan.

Nah, mau tahu bagaimana cara mengetahui info lokasi merchant BRI menggunakan Sabrina? Berikut ini langkahnya!

Cek Lokasi Merchant Pakai Sabrina

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral