Tri Adhianto.
Sumber :
  • IST

Ngopi Bareng Warga di Jatibening, Tri Adhianto Didukung Maju Pilwakot

Senin, 9 September 2024 - 15:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Banyak cara warga untuk menyampaikan dukungan kepada calon kepala daerah. Salah satunya dilakukan warga RW 02 Kelurahan Jatibening, Kota Bekasi  kepada Tri Adhianto.

Dikemas melalui acara NGOPI Bareng, Tri Adhianto sebagai salah satu calon walikota Bekasi yang sudah resmi mendaftar ke KPUD, diundang hadir untuk ngopi bersama warga pada Sabtu (7/9/2024). 

Di luar dugaannya, Tri yang hadir berpakaian santai itu tiba-tiba menerima kado dukungan dari berbagai perwakilan warga. Ada Forum RW, Tokoh Masyarakat, Kader Posyandu dan Karang Taruna se Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Ketua RW 02 Jatibening, Herdiana, yang didaulat mewakili warga menyampaikan ungkapan terimakasih atas kedatangan Tri di acara Ngopi Bareng tersebut. Karena sebelumnya, dia dan warga sempat ragu apakah Tri Adhianto bisa hadir atau tidak.

"Saya mewakili warga dari berbagai elemen tentu sangat bertrimakasih atas kehdiran Pak Tri ini. Buat saya, ini salah satu bentuk nyata kepedulian Pak Tri kepada warga," katanya.

Sebagai ungkapan trimakasih, Herdiana juga memberikan kado dukungan kepada Tri Adhianto. Ia menilai, Tri yang berpasangan dengan calon wakilnya, Abdul Harris Bobihoe adalah calon yang sudah teruji dan terbukti  memiliki record yang baik.

"Kami semua tidak meragukan Pak Tri sebagai calon bukan saja punya record personal yang baik, tapi juga punya record pengalaman yang panjang sebagai waikota sebelumnya," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:53
05:18
01:01
10:23
01:17
01:32
Viral