Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram Sarwendah

Menjelang Putusan Sidang Cerai dari Pengadilan, Sarwendah Terlihat Makin Dekat dengan Jordi Onsu, Tidak Akan Ada yang berubah Ci Wenda Akan Tetap…

Senin, 9 September 2024 - 17:01 WIB

tvOnenews.com - Pasca Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai kepada Sarwendah, Jordi Onsu kerap terlihat menemani sang kakak ipar melewati semuanya. Hal tersebut tak pelak memicu ragam komentar dari netizen.

Siapa sangka, rumah tangga antara Ruben Onsu dengan Sarwendah yang tampak harmonis tiba-tiba akan berakhir. Kabar yang datang dari orang tua dari Betrand Peto, Thalia, dan Thania itu tak pelak membuat publik kaget dan merasa tidak percaya.

Alih-alih menemani sang kakak, Jordi Onsu malah lebih memilih untuk terus membersamai Sarwendah di masa-masa tersulitnya ini. Ia juga sadar bahwa banyak nyinyiran netizen yang ditujukan padanya.

Banyak komentar negatif yang dilayangkan, hal tersebut tak membuat Jordi Onsu gentar dan tetap menemani kakak iparnya, Sarwendah menjalani masa-masa tersulit ini

Sarwendah dan Ruben Onsu, Betrand Peto (sumber: kolase tim tvOnenews.com)

Di masa-masa sulit ini, Jordi mengaku bahwa alasan dia tetap setia menemani sang kakak ipar adalah karena keluarganya. Bagi Jordi, selamanya Sarwendah akan tetap jadi keluarga entah apa pun keputusan dari pengadilan nantinya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:53
05:18
01:01
10:23
01:17
01:32
Viral