Kencana kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan solusi bangunan inovatif di Indonesia..
Sumber :
  • Istimewa

Perkuat Posisi di Makassar, Kencana Berpartisipasi Dalam Innovative Design Exhibition

Rabu, 11 September 2024 - 19:33 WIB

tvOnenews.com - Kencana kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan solusi bangunan inovatif di Indonesia. Tidak hanya merayakan ulang tahun ke-33 pada 13 Agustus lalu, Kencana juga berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai Building Material Terbaik dalam ajang Golden Property Awards: The People's Choice 2024.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata kepercayaan masyarakat terhadap kualitas dan inovasi produk-produk Kencana, khususnya di wilayah Makassar yang memiliki arti penting bagi pertumbuhan perusahaan. Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan tersebut, PT Kencana Maju Bersama yang merupakan perusahaan distributor Baja Ringan Kencana turut berpartisipasi dalam INDEX (Innovative Design Exhibition) Makassar pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Berlokasi di The Rinra Hotel Makassar, PT Kencana Maju Bersama (PT KMB) mendukung serta menampilkan berbagai produk unggulan sebagai solusi inovatif dalam bidang konstruksi di acara Innovative Design Exhibition. Partisipasi aktif PT KMB di kegiatan ini sejalan dengan salah satu misi perusahaan untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi guna memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis.

Kontribusi Makassar Terhadap Pertumbuhan Kencana

Berdasarkan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Makassar menjadi pusat pertumbuhan/pembangunan utama di Indonesia. Pasalnya, laju pertumbuhan ekonomi Kota Angin Mammiri ini berada di peringkat paling tinggi se-Indonesia selama lima tahun terakhir.

Oleh karena itu, kota terbesar urutan kelima di tanah air ini dapat menjadi salah satu pasar strategis bagi PT KMB dalam mendistribusikan Baja Ringan Kencana. Sementara itu, Golden Property Awards: The People's Choice 2024 berpotensi semakin memperkokoh posisi Kencana sebagai pilihan utama konsumen di Kota Angin Mammiri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral