Tri Adhianto – Abdul Harris Bobihoe.
Sumber :
  • IST

Relawan Bekasi Keren Ikrar Setia untuk Sosialisasikan Pasangan Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe

Jumat, 13 September 2024 - 15:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tak kurang dari 100 orang yang menamakan diri Relawan BEKASI KEREN berikrar setia untuk mensosialisasikan pasangan RIDHO (Tri AdhiantoAbdul Harris Bobihoe) dengan  door to door menyapa rakyat dari rumah ke rumah.

Mereka yang mayoritas terdiri dari anak-anak muda itu, berkumpul di salah satu restoran di Jalan Kemakmuran Kota Bekasi, Kamis (12/9). Selain berikrar setia untuk pasangan RIDHO, mereka juga menerima arahan terkait dengan strategi efektif dan simpatik bagaimana menyapa warga.

“Hari ini kami bukan saja dapat tambahan ilmu teknik bagaimana  persuasi saat menyapa rakyat, juga dapat tambahan energi yang makin membuat kami lebih yakin untuk mendukung Pak Tri Adhianto dan Pak Harris Bobihoe,” kata Raihan, salah satu peserta yang hadir pada acara workshop tersebut.

Menurut Raihan, dia bersama teman-temannya yang sebagian besar mahasiswa, memang sudah lama memiliki keyakinan tentang siapa kandidat yang harus didukungnya di Kota Bekasi. Tentu, dengan mempertimbangkan record baik personal figur maupun prestasinya selama ini.

“Setelah kami pelajari dan kami amati, akhirnya kami putuskan bahwa Pak Tri lah sosok yang layak kami dukung. Hingga, kami juga memutuskan dengan ikhlas untuk bersedia menjadi relawan Bekasi Keren,” tegasnya. 

Keyakinan itu, kata Raihan, makin kuat setelah dirinya mendengar langsung paparan singkat Pak Tri pada acara workshop yang diikutinya. Dari cara berbicara dan bobot visi misi serta pesona figurnya yang nasionalis dan religius, Tri Adhianto adalah sosok yang tidak salah untuk didukung.

Seperti diketahui, saat menyampaikan sambutannya, Tri yang didukung oleh 11 parpol itu selain menyapa para relawan dengan sangat simpatik, juga menyampaikan sekilas tentang sejumlah program populis yang akan dilakukannya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:05
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
Viral