Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Polisi Bakal Panggil Nikita Mirzani Soal Laporan Vadel Bajideh

Sabtu, 14 September 2024 - 15:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi masih mendalami soal laporan yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani terhadap Vadel Bajideh yang merupakan mantan kekasih anaknya LM (16) terkait dugaan tindak pidana perlindungan anak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan langkah selanjutnya dalam pelayangan laporan ini adalah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor alias Nikita Mirzani.

“Itu dijadwalkan tentunya. Dimulai dari pelapor pastinya,” kata Ade Ary, dalam keterangannya, pada Sabtu (14/9/2024).

Sementara itu Ade Ary belum memastikan jadwal pemeriksaan terhadap Nikita. Namun ia mengungkapkan pemeriksaan dilaksanakan untuk meminta keterangan yang nantinya dapat disimpulkan ada atau tidaknya dugaan tindak pidana yang terjadi dalam peristiwa tersebut.

“Inilah yang selanjutnya didalami oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Didalami dalam rangka penyelidikan, dalam rangka mendalami saksi-saksi cek tempat kejadian perkara. Dilakukan pendalaman apakah peristiwa ini ada pidana atau tidak,” jelas Ade Ary.

Sebelumnya diberitakan, artis sensasional Nikita Mirzani kembali berurusan dengan kepolisian terkait kasus yang menimpa putrinya berinisial LM. Kali ini wanita yang memiliki julukan Nyai itu melaporkan kekasih hati sang anak yakni Vadel Bajideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengkonfirmasi laporan yang dilayangkan Nikita Mirzani terhadap Vadel Bajideh.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral