Ilustrasi berlibur menggunakan virtual assistant Sabrina dari BRI..
Sumber :
  • Istimewa

Liburan Lebih Mudah dengan ChatBot Sabrina BRI: Cari Rekomendasi Lokasi Merchant di Long Weekend

Sabtu, 14 September 2024 - 14:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Liburan panjang di akhir pekan sering dimanfaatkan oleh banyak orang untuk melepas penat, baik dengan keluarga, teman, maupun sendiri. Tidak jarang, liburan ini melibatkan perjalanan ke luar kota, bahkan ke luar negeri.

Akhir pekan kali ini menjadi momen tepat untuk berlibur, terutama karena ada hari libur nasional pada Senin, 16 September 2024, yang bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Libur ini menjadikan akhir pekan lebih panjang dari biasanya, sehingga cocok dimanfaatkan untuk berwisata.

Selain itu, long weekend berikutnya adalah pada libur Natal dan Tahun Baru, yang memberikan kesempatan lebih lama untuk liburan.

Jika ingin liburan singkat, kamu bisa memanfaatkan liburan kali ini untuk berkunjung ke tempat-tempat menarik, seperti Dieng di Jawa Tengah.

Berjarak sekitar 6-8 jam dari Jakarta menggunakan kendaraan pribadi, Dieng menawarkan pengalaman unik, terutama di bulan September 2024. Di bulan ini, Dieng akan mengalami suhu terendah karena merupakan puncak musim kemarau.

Pengunjung akan berkesempatan menikmati embun es yang terbentuk di dataran tinggi, menciptakan suasana yang jarang ditemukan di tempat lain. Ini tentu bisa menjadi pengalaman liburan yang berbeda.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
Viral