ibu Nia Kurnia Sari.
Sumber :
  • Tim tvOne/Andri

Suara Hati Ibu Kandung Nia Kurnia Sari Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman, Berharap Pelaku Dihukum Mati

Selasa, 17 September 2024 - 16:57 WIB

Padang Pariaman, tvOnenews.com – Sembilan hari telah berlalu pascapenemuan jasad Nia Kurnia Sari terkubur. Namun hingga hari ini, Selasa (17/9/2024) pelaku belum berhasil diringkus pihak Kepolisian.

Di tengah rasa duka mendera, Eli merasakan sisi lain dari musibah yang menimpanya. Dirinya merasa tidak sendiri berduka. Ratusan masyarakat silih berganti datang menghiburnya, hal tersebut dirasakannya sebagai penghapus lara.

"Alhamdulillah, banyak yang datang ke sini. Nyaris tidak pernah sepi rumah ini, bahkan sampai jam 12 malam pun masih ada tamu yang datang," tutur Eli saat ditemui dirumah duka, Selasa (17/9/2024).

Dikatakannya, Ia merasakan betul rasa empati dari berbagai lapisan masyarakat atas duka yang dialami bersama keluarga. Selain warga sekitar yang dia kenal, juga banyak yang datang dari luar kota yang sebelumnya tidak pernah dia kenal.

"Kami merasa terharu dan ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat luas atas perhatiannya kepada kami," ujar Eli.

Terkait tersangka yang saat ini sudah dirilis pihak Kepolisian, Eli hanya mampu berharap agar pelaku dapat segera diringkus, dan mendapatkan hukuman yang seberat beratnya.

"Hukum mati, tega sekali lakukan ke Nia sepertinini," pinta dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral