Maximus Tipagau dan Peggi Patrisia Pattipi.
Sumber :
  • Ist

Disambut Meriah Masyarakat, Maximus-Peggi Hadiri Deklarasi Kawanua MP3

Rabu, 18 September 2024 - 19:25 WIB

Timika, tvOnenews.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika, Maximus Tipagau dan Peggi Patrisia Pattipi, menghadiri Deklarasi Pembentukan Kawanua MP3 di Rumah Besar Nusantara, Lapangan Timika Indah, pada Senin, (16/9/2024) Siang. Kawanua MP3 adalah Kerukunan Masyarakat Sulawesi Utara yang mendeklarasikan dukungannya kepada Maximus-Peggi.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat Kawanua dan simpatisan Maximus-Peggi. Deklarasi dibacakan oleh Ketua Kawanua MP3, Sonny Kaparang menyatakan bahwa seluruh anggota Kawanua MP3 siap memenangkan Maximus-Peggi di Pilkada Mimika 2024 dengan satu putaran saja.

Selain itu, turut hadir tamu kehormatan dari Jakarta, Utusan Prabowo Subianto, yakni Hendra Wijaya, bersama Ketua Umum Jaringan Relawan Gibran Nasional (Jargon) Michael Kambong yang turut didampingi oleh Ketua Umum Rumah Besar Nusantara (RBN) Piter Yan Magal yang juga Tokoh besar Masyarakat Papua.

Hendra utusan Prabowo Subianto dalam sambutannya menyampaikan “Bapak Maximus Tipagau adalah pilihan Presiden Terpilih Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Bupati Timika 2024-2029 yang telah mempersipakan berbagai program untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan kemajuan Kab. Mimika menuju Mimika sejahtera dan maju sejalan dengan program pemerintah pusat nantinya”.

Piter Yan Magal dalam sambutannya juga menyatakan, “RBN adalah pusat RUMAH berkumpul bagi seluruh suku yang ada di Timika, untuk menyampaikan aspirasinya bagi ade Maximus yang Maju sebagai calon Bupati, dan Rumah Besar Nusantara ini adalah simbol kerukunan semua suku yang ada di Tanah Amungsa-Kamoro”. Piter menyatakan, sangat yakin bahwa ade Maximus dan Ibu Peggi adalah pemimpin yang tepat untuk membawa perubahan besar bagi Mimika.

“Kawanua menjadi yang pertama dan telah menyalakan Api kerukunan dan persatuan di Rumah Besar Nusantara untuk memenangkan ade Maximus Kami siap bekerja keras pada Pilkada nanti.” tambahnya.

Sementara itu Maximus Tipagau, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kawanua MP3. Ia mengatakan bahwa dukungan tersebut menjadi motivasi bagi dirinya dan Peggi untuk terus berjuang mewujudkan Mimika yang lebih maju dan sejahtera.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral