Kasus Penembakan Pemilik Warung Kopi di Sukabumi, Polisi Kantongi Identitas Pelaku.
Sumber :
  • ANTARA

Kasus Penembakan Pemilik Warung Kopi di Sukabumi, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Kamis, 19 September 2024 - 06:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Satreskrim Polres Sukabumi Kota melakukan penyelidikan mengungkap kasus penembakan terhadap seorang pemilik warung kopi berinisial MAF (35) yang terjadi di Jalan Sriwedari, Kota Sukabumi, Jabar.

Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota AKP Bagus Panuntun mengungkapkan pihaknya telah melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi pelaku yang menembak korban dengan senjata api di warung kopi yang berada di Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh," kata AKP Bagus Panuntun saat ditemui di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (18/9/2024).

Bagus menjelaskan pelaku masih dilakukan pengejaran dan identitas seperti nama serta ciri-cirinya sudah dikantongi berdasarkan keterangan saksi dan hasil rekaman closed circuit television (CCTV).

Sementara itu, dia menuturkan korban masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat secara intensif di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Tim medis rumah sakit pun sudah mengoperasi korban untuk mengeluarkan proyektil.

Menurut dia, motif pelaku yang diduga sengaja menembak korban masih dalam pengembangan untuk mengungkap pemicu terjadinya penembakan tersebut, apakah terjadi atas dasar kesalahpahaman atau penyebab lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral