Riezky Apriliana.
Sumber :
  • IST

Cawagub Sumsel Riezky Apriliana Ingatkan Para Pejabat: Suara Rakyat Suara Tuhan

Kamis, 19 September 2024 - 14:27 WIB

Muratara, tvOnenews.com - Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan pasangan Eddy Santana, Riezky Aprilia (Kiky) mengunjungi warga di Kabupaten Musi Rawas Utara (Mutara), Rabu (18/9/2024). Dalam kesempatan itu, Kiky menegaskan pentingnya transparansi dan kejujuran pejabat dalam melayani masyarakat. 

Menurut Kiky, menjadi pejabat  berkewajiban melayani  masyarakat. Pemikiran tersebut tidak boleh 'dibelokkan' dengan kenyataan praktik pejabat yang dirasakan masyarakat dalam sehari-hari. 

"Karena suara rakyat itu suara Tuhan. Berdosa kalau mainkan suara Tuhan. Jadi, jangan dibeloki (dibelokan)," tegas Kiky. 

Mantan Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PDI Perjuangan Dapil Sumsel 1ini juga menegaskan selama menjabat dirinya selalu berusaha menjaga kepercayaan rakyat. Karena itu ia selalu turun ke lapangan dan memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

"Aku nih di Senayan dipanggil wong penggaris. Nggak mau aku belok-belok, takut sama Tuhan," ucap Kiky. 

Sebagai informasi, selama menjabat menjadi Anggota Komisi IV DPR RI, Kiky dikenal sebagai legislator yang tegas dan berani. Ia juga sering menyapa masyarakat Sumatera Selatan dan memberikan bantuan alat-alat pertanian, sapi untuk peternakan warga, juga memberdayakan kelompok perempuan petani. (ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral