Wakil Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk. (BNBR) A. Ardiansyah Bakrie menyampaikan pentingnya bagi para pemimpin di BNBR Group untuk memiliki mindset dan perilaku KIS, yakni kolaborasi, inovasi dan sinergi..
Sumber :
  • Istimewa

Ardi Bakrie Beri Pembekalan Kepemimpinan bagi para Manajer di BNBR Group

Kamis, 19 September 2024 - 16:50 WIB

tvOnenews.com - Wakil Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk. (BNBR) A. Ardiansyah Bakrie menyampaikan pentingnya bagi para pemimpin di BNBR Group untuk memiliki mindset dan perilaku KIS, yakni kolaborasi, inovasi dan sinergi. Hal ini disampaikan Ardi saat memberikan pembekalan kepemimpinan bagi para peserta Bakrie Middle Management Development Program (BMMDP) batch 8, di Bakrie Tower, Jakarta, Rabu (18/9/2024).

“Sebagai sebuah korporat yang besar, seluruh karyawan di BNBR Group harus mampu berkolaborasi dan bersinergi antar unit, sehingga mampu menghasilkan sesuatu yang inovatif dan berdampak secara signifikan bagi perusahaan,” kata Ardi dalam sambutannya.

Ardi mengatakan bahwa kolaborasi, inovasi, dan sinergi ini tidak akan bisa terwujud tanpa adanya kepemimpinan yang efektif. Dan untuk menjadi pemimpin yang efektif, dibutuhkan pengetahuan dan keterampilan.

“Melalui BMMDP ini, kita berharap akan muncul para pemimpin yang resilient dan persistent dalam menghadapi tantangan bisnis yang semakin kompleks di masa depan,” ujar Ardi.

BMMDP ini, lanjut Ardi, dirancang untuk membekali para manajer tengah (middle manager) dengan kompetensi kepemimpinan dan pengetahuan bisnis yang diperlukan untuk menjadi manajer yang efektif. Dengan keterampilan ini, diharapkan para peserta dapat berkontribusi secara maksimal. 

“Terutama dalam meningkatkan kinerja departemen, divisi, dan perusahaan secara keseluruhan,” kata Ardi.

Menurut Ardi, program BMMDP ini merupakan bagian dari Bakrie Leadership Development Journey. Yakni sebuah rangkaian pelatihan pengembangan kepemimpinan di Bakrie Group yang dikelola oleh Bakrie Learning Center (BLC). 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral