Pelaku.
Sumber :
  • Tim tvOne/Denden Ahdani

Misteri Pembunuhan Perempuan Dalam Karung di Tasikmalaya Terungkap, Korban Sempat Pamit Tagih Utang

Jumat, 20 September 2024 - 21:10 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Misteri kasus penemuan mayat perempuan dalam karung yang menghebohkan warga Tasikmalaya akhirnya terungkap. Polisi memastikan bahwa perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. 

Setelah melakukan penyelidikan intensif, Satreskrim Polres Tasikmalaya bersama Polda Jawa Barat berhasil menangkap pelaku di Jawa Timur.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ridwan Budiarta, membenarkan penangkapan tersebut. Berdasarkan sejumlah petunjuk dan bukti di lapangan, pelaku berhasil diidentifikasi dan ditangkap di luar wilayah Tasikmalaya.

"Alhamdulillah, berkat izin Allah SWT, kami berhasil mengungkap kasus yang menjadi perhatian publik ini," ujar AKP Ridwan Budiarta, Jumat (20/9/2024).

Menurutnya, pelaku bertindak sendirian dalam kasus ini. Identitas pelaku akan diungkap lebih lanjut dalam konferensi pers yang direncanakan dalam waktu dekat.

"Pelaku sudah kami amankan. Berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku berjumlah tunggal. Penangkapan dilakukan di Jawa Timur, dan identitas serta motifnya akan kami sampaikan secara lengkap pada konferensi pers nanti," jelasnya.

Kasus ini bermula dari penemuan mayat perempuan yang ditemukan terbungkus dalam karung putih di bawah jembatan aliran Sungai Cipinaha, Desa Sukakerta, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, pada Minggu (15/9/2024) pagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral