Universitas Khairun (Unkhair) Ternate kini memiliki gedung IT Center yang diresmikan oleh Bupati Aliong Mus, Selasa (17/09/2024)..
Sumber :
  • Istimewa

Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus Hibahkan Gedung IT Center untuk Universitas Khairun Ternate

Minggu, 22 September 2024 - 13:44 WIB

tvOnenews.com - Universitas Khairun (Unkhair) Ternate kini memiliki gedung IT Center yang diresmikan oleh Bupati Aliong Mus, Selasa (17/09/2024).

Dengan total nilai mencapai Rp 10 miliar, terdiri dari Rp 7 miliar untuk pembangunan fisik gedung dan Rp 3 miliar untuk perangkat teknologi informasi, gedung IT Center menjadi hibah terbesar yang diberikan Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus

Turut dihadiri oleh Rektor UNKHAIR, Dr. Ridha Ajam, M.Hum., serta civitas akademika universitas dan juga pakar Hukum Tata Negara sekaligus Dosen UNKHAIR, Margarito Kamis dalam peresmian gedung baru ini.

Melalui Kepala Dinas Kominfo Pulau Taliabu, Basiludin Labesi, Aliong Mus menekankan pentingnya gedung ini untuk peningkatan kualitas pendidikan di Maluku Utara. 

“Sebagai satu-satunya perguruan tinggi negeri di Maluku Utara, UNKHAIR harus terus berkembang dengan program unggulan yang mampu menarik mahasiswa dari berbagai daerah,” ungkap Aliong.

Selain itu, Aliong Mus berharap gedung ini dapat mendukung UNKHAIR dalam menghadapi tantangan era digital dan meningkatkan daya saing di tingkat nasional. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral