Rumah Hijau.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Bukan karena Flexing, Polisi Ungkap Motif Perampokan di Pamijahan Bogor

Senin, 23 September 2024 - 15:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi berhasil menangkap komplotan perampok yang beraksi di sebuah rumah di Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang menewaskan kepala keluarga berinisial HS (26).

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan pelaku berjumlah empat orang yang berinisial ID, S, C, dan O.

"Mereka ditangkap di lokasi berbeda. Dua pelaku ditangkap di wilayah Pamijahan, dua orang lainnya di wilayah Pandeglang, Banten," ujarnya, Senin (23/9/2024).

Wakapolres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra mengungkap motif empat pelaku pembunuhan sadis yang menewaskan seorang pria berinisial HS (26) di Kampung Cimayang Sari RT 14/ RW 06 , Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Para pelaku terungkap telah merencanakan hal tersebut sejak lama.

Adhimas menyebut peristiwa itu bermula saat pelaku utama yakni D (30) memiliki masalah dengan korban terkait dengan proses pegadaian mobil Toyota Calya.

“Korban dan pelaku D sebelumnya saling mengenal bahkan mobil calya yang saat kejadian ada di rumah korban, adalah mobil yang digadaikan ke HS sebesar Rp23 juta. Namun karena desakan korban menagih dan pelaku belum bisa bayar, timbul lah untuk melakukan kejahatan,” ungkap Adhimas.

Niat jahatnya itu kemudian diceritakan kepada tiga rekannya yang terlibat pada peristiwa tersebut. Yakni S (29), C (48) dan O (26).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral