Pasangan calon Bambang Hermanto-Kasan Basari mendapat nomor urut 1 dalam Pilbup Indramayu 2024..
Sumber :
  • Istimewa

Bambang-Kasan Dapat Nomor Urut 1, Bawa Visi Berkah Untuk Kemajuan Indramayu

Senin, 23 September 2024 - 20:54 WIB

tvOnenews.com - Pasangan calon Bambang Hermanto-Kasan Basari mendapat nomor urut 1 dalam Pilbup Indramayu 2024. Bambang menilai seyogyanya semua nomor itu baik. Tapi nomor satu diharapkan adalah yang terbaik.

Ia pun menganalogikan bahwa setiap orang yang nomor satu atau pertama dicari adalah berkah. Berkah sendiri merupakan visi yang diusung paslon yang diusung oleh Partai Golkar dan Gerindra tersebut. 

Yakni singkatan dari Berakhlak Mulia, Ekonomi Mandiri, Reformasi Birokrasi, Kualitas SDM yang Unggul.

"Oleh karena itu harapannya nomor 1 adalah nomor yang terbaik," ujar Calon Bupati Indramayu Nomor Urut 1, Bambang Hermanto, Senin (23/9/2024).

Bambang menyampaikan, setelah pengundian nomor urut, akan tiba masa kampanye. Di masa kampanye itu, pihaknya akan gencar melakukan sosialisasi program-program yang akan ia bawa nanti jika dipercaya untuk memimpin Indramayu.

Ide dan gagasan yang dicanangkan pun dinilai Bambang merupakan jawaban dari kondisi Indramayu saat ini untuk menjadi lebih baik. Apalagi, lanjut Bambang, dari para paslon yang ada, hanya pasangan Bambang-Kasan lah satu-satunya paslon merupakan putra asli daerah.

Lebih lanjut Bambang juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik, lihat rekam jejak kariernya. Kemudian pilih yang mengerti harapan dan suasana batin masyarakat Indramayu untuk menjadikan Indramayu yang lebih baik lagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral