Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • Kementerian ATR/BPN

Ramah Tamah Peringatan HANTARU 2024, Menteri AHY: Bangun Kementerian dengan Sepenuh Hati dan Integritas Tinggi

Rabu, 25 September 2024 - 11:34 WIB

tvOnenews.com - Memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) 2024, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak seluruh jajaran Kementerian ATR/BPN untuk bersama-sama terus membangun Kementerian ATR/ BPN.

 “Yang telah menjadi tugas pokok masing-masing mari jalankan dengan sebaik-baiknya, para Dirjen (Direktur Jenderal, red) yang memiliki struktur lengkap, rentang komando sampai dengan tingkat yang paling bawah. Mari kita bangun Kementerian ATR/BPN ini dengan sepenuh hati, kapasitas diri yang diikuti dengan integritas yang baik,” ajak Menteri AHY dalam acara ramah tamah usai Upacara Peringatan Hantaru, di Aula Prona, Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Selasa (24/09/2024).

“Hari ini kita diberikan kesehatan dan kebersamaan untuk memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang yang penuh dengan sejarah dan juga makna,” lanjut Menteri ATR/Kepala BPN. 

Menteri AHY menyebut HANTARU menjadi pengingat bagi jajaran Kementerian ATR/BPN untuk terus berbenah dalam mengerjakan tugas dan fungsinya. “Dirgahayu Kementerian ATR/BPN. Semoga semakin sukses, semakin jaya dan kita semua diberikan kesehatan dan dalam lindungan-Nya,” tuturnya.

Sebelumnya, Kepala BPN periode 2012-2014, Hendarman Supandji mengenang perjalanannya memimpin instansi ini. Saat itu, ia diangkat langsung oleh Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

“Secara khusus, saya diminta oleh Bapak SBY jadi Kepala BPN. Berat jika ditanya tetapi kalau beliau perintahkan saya siap, maka diangkatlah saya sebagai Kepala BPN, yang penting saya bisa melaksanakan tugas untuk kepentingan negara,” terang Hendarman Supandji.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:15
08:43
02:40
08:39
09:38
02:26
Viral