Pegadaian berangkatkan karyawan terbaik untuk wisata religi sebagai bentuk apresiasi perusahaan..
Sumber :
  • Dok. Pegadaian

Apresiasi Kinerja, Pegadaian Berangkatkan Karyawan Terbaik untuk Wisata Religi

Rabu, 25 September 2024 - 19:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Pegadaian memberikan apresiasi kepada karyawan terbaik berprestasi dengan hadiah wisata religi.

Hadiah merupakan bentuk penghargaan bagi mereka karena menunjukkan performa kerja terbaik yang akhirnya membawa perusahaan mencapai kinerja positif.

Pelepasan peserta dihadiri oleh Direktur Umum PT Pegadaian Gunawan Sulistyo dan Direktur Human Capital PT Pegadaian ERA Taufiq, di The Gade Tower Jakarta, pada Selasa (23/9/2024).

Dalam pidatonya, ERA menjelaskan bahwa penghargaan tahunan ini diberikan kepada karyawan yang kinerjanya dinilai luar biasa selama periode sebelumnya.

Pemilihan karyawan dilakukan melalui proses seleksi yang transparan. Pegadaian berharap pemberian reward ini dapat memberikan dorongan moral dan semangat kepada karyawan agar tetap berkontribusi dengan performa terbaik mereka untuk kemajuan perusahaan.

"Manajemen telah memilih karyawan terbaik & berprestasi perwakilan dari seluruh Indonesia yang akan diberangkatkan dalam kesempatan kali ini. 23 karyawan ke Holyland di Yerusalem dan 6 lainnya ke Tirtha Yatra di India. Hal ini bisa terlaksana tentu karena kinerja perusahaan kita juga terus menunjukkan pertumbuhan yang positif," jelas ERA.

Pegadaian berangkatkan karyawan terbaik untuk wisata religi sebagai bentuk apresiasi perusahaan.
Sumber :
  • Dok. Pegadaian
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:34
07:08
02:04
19:18
06:15
Viral