Prabowo Subianto..
Sumber :
  • Istimewa

Prabowo Rapat ke DPR Jelang Pelantikan, Disambut Meriah dan Standing Applause

Rabu, 25 September 2024 - 20:21 WIB

tvOnenews.com - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto disambut meriah di Gedung DPR RI saat menghadiri Rapat Kerja bersama Komisi I DPR di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9) sore.

Setibanya di Gedung Nusantara I DPR RI pukul 14:48 WIB, presiden terpilih 2024-2028 itu disambut oleh para awak media. Prabowo kemudian bergegas menuju Ruang Rapat Komisi I DPR dan disambut meriah standing applause oleh para pimpinan dan juga anggota Komisi I DPR RI.

Selain Prabowo, nampak hadir mitra Komisi I DPR RI lainnya yakni Wamenhan Herindra, Menkumham Supratman Andi Agtas, dan juga Jubir Dahnil Anzar Simanjuntak.

Menyambut kedatangan Prabowo, Komisi I DPR RI spesial mempersiapkan satu pot bunga yang dikhususkan untuk Prabowo, terdapat rangkaian bunga juga yang diletakkan di meja tempat Prabowo duduk.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid itu dalam rangka Pembicaraan Tingkat I terhadap 5 RUU Kerjasama di Bidang Pertahanan dilanjutkan dengan Laporan Panitia Kerja, Pembacaan Naskah RUU, Pendapat Akhir Mini Fraksi, Pendapat Akhir Pemerintah, Penandatanganan Naskah RUU dan Pengambilan Keputusan untuk melanjutkan pembicaraan Tingkat II.

Untuk diketahui, DPR RI akan menggelar rapat paripurna terakhir pada Kamis (26/9) esok dan periode baru akan dimulai pada 1 Oktober 2024 yang mana terhitung pula jelang pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka akan dilantik pada 20 Oktober mendatang.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:34
07:08
02:04
19:18
06:15
Viral