Agustiar Sabran-Edy Pratowo.
Sumber :
  • IST

Masyarakat Melayu Kalteng Ingin Keberlanjutan, Dukung Penuh Agustiar-Edy

Rabu, 25 September 2024 - 21:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Masyarakat Melayu Kalimantan Tengah tidak ragu-ragu dalam memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur 03 Agustiar Sabran-Edy Pratowo di Pilgub 2024. Keduanya dinilai mampu membawa kemajuan nyata bagi Kalteng di masa depan.

Koordinator Masyarakat Melayu Kalteng, Dimas Bagus Jufriansyah mengatakan Agustiar-Edy sebagai represntasi keberlanjutan pembangunan kemajuan Kalteng. Keduanya mampu meneruskan berbagai program strategis di Bumi Tambun Bungai.

"Kita tidak usah ragu lagi, jika ingin keberlanjutan pemerintah maka hanya ada satu jawabannya, yakni memenangkan pasangan Agustiar dan Edy," ucap Dimas, Rabu (25/9/2025).

Dimas merasa optimis dengan kepemimpinan Agustiar-Edy ke depannya. Menurutnya, Bumi Tambun Bungai bisa lebih berkah dan bermartabat bersama Agustiar-Edy.

"Insyallah Kalteng akan jadi lebih berkah, lebih maju dan bermartabat," ujarnya.

Dimas menilai, sudah banyak masyarakat yang merasakan dampak positif dari program Kalteng Berkah gagasan Gubernur dan Wakil Gubernur sebelumnya. Program seperti Pasar Murah dan Pasar Penyeimbang membuat masyarakat lebih mudah mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau.

Program seperti itu harus dilanjutkan oleh pemimpin berikutnya. Dimas melihat, hanya Agustiar dan Edy yang bisa merealisasikan hal tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:34
07:08
02:04
19:18
06:15
Viral