Aliansi Bersama Safaruddin.
Sumber :
  • Ist

Yogi Nofrizal: Relawan ABS Gaspol Dukung Safaruddin Lanjutkan Kepemimpinan Periode Kedua

Rabu, 25 September 2024 - 22:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.comAliansi Bersama Safaruddin (ABS) menjadi gerakan relawan yang kreatif dan berbeda di Pilkada Limapuluh Kota 2024. Relawan ABS bergerak dengan memanfaatkan kampanye kreatif lewat konten-konten yang berbeda dan kekinian.

Ketua Dewan Pembina Aliansi Bersama Safaruddin (ABS) Yogi Nofrizal menyatakan bahwa simpul relawan ABS telah lama bergerak dan memaparkan prestasi Safaruddin Datuak Bandaro sebagai bupati Limapuluh Kota. 

“Selama ini banyak yang tidak paham apa hal-hal besar yang telah dilakukan oleh Pak Bupati. Lewat Relawan ABS, kita berperan mengolah data-data yang rumit menjadi informasi yang bisa dipahami siapa saja,” ujarnya Selasa (25/9/2024)

Tokoh muda Luak Limopuluah ini menjelaskan juga tentang skema duet Safaruddin-Darman Sahladi. Ada beberapa alasan kenapa duet bupati petahana dan eks legislator DPRD Sumbar ini pantas diberikan kesempatan untuk memimpin Kabupaten Limapuluh Kota lima tahun kedepan.

Ia mengungkapkan, pada periode pertama kepemimpinan Bupati Safaruddin Dt Bandaro lalu, Pemkab Limapuluh Kota telah berupaya mewujudkan pembangunan infrastruktur vital bagi masyarakat hingga Nagari terjauh.

Disamping itu, kinerja Bupati Safaruddin yang memulai karir politik dari seorang Wali Nagari ini, juga menunjukkan hal positif dalam upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang dibuktikan dengan peningkatan IPM Limapuluh Kota dari tahun ke tahun.

Meskipun dilantik tepat pada saat pandemi Covid-19 sedang menggila, Bupati Safaruddin nyatanya juga tetap menjadikan program jaring pengaman sosial BPJS kesehatan masyarakat sebagai prioritas utama yang tak perlu ditawar-tawar lagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:34
07:08
02:04
19:18
06:15
Viral