Perempuan di Makassar Tega Tebas Leher Ibu Kandungnya, Polisi Beberkan Kondisi Pelaku yang Diduga Kelainan Jiwa.
Sumber :
  • ANTARA

Perempuan di Makassar Tega Tebas Leher Ibu Kandungnya, Polisi Beberkan Kondisi Pelaku yang Diduga Kelainan Jiwa

Rabu, 25 September 2024 - 23:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi mengungkap kondisi perempuan berinisial S (39) pelaku penganiayaan terhadap ibu kandungnya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Kasatreskrim Polrestabes Makassar Kompol Devi Sujana menuturkan pihaknya mengirim perempuan tersebut ke Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Jiwa Dadi Makassar, karena diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

"Pelaku kita bawa ke rumah sakit jiwa (RSKD) Dadi untuk di observasi apakah ada gangguan kejiwaan atau tidak," ujar Devi Sujana kepada wartawan, Rabu (25/9/2024).

Dia menjelaskan, selama diamankan di Polres, pihak keluarga menyatakan pelaku sebelumnya pernah mengalami gangguan kejiwaan serta beberapa kali berobat di RSKD Dadi. 

Hasil koordinasi dengan Dinas Sosial, pelaku dibawa ke rumah sakit jiwa.

"Itu berdasarkan dari keterangan pelaku, termasuk keluarga korban maupun dari tetangga sekitarnya. Tapi, kita perlu adanya hasil rumah sakit dari dokter forensik bagaimana secara medis," jelasnya.

Dia menuturkan pihaknya tengah melakukan pendalaman terkait motif S yang tega menebas ibu kandungnya Sitti Syamsiah (60) dengan parang di teras halaman rumahnya, Jalan Tinumbu, Lorong 148, nomor 63C, Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala, Selasa (24/9/2024)

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:34
07:08
02:04
19:18
06:15
Viral