Pasar Cibadak Sukabumi Mencekam Usai Diserang Parungkuda Comeback, Polisi Ungkap Motif Diawali Ajakan Tawuran Cibadak Street.
Sumber :
  • ANTARA

Pasar Cibadak Sukabumi Mencekam Usai Diserang Parungkuda Comeback, Polisi Ungkap Motif Diawali Ajakan Tawuran Cibadak Street

Jumat, 27 September 2024 - 19:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi mengungkap motif sekelompok pemuda yang mengaku Parungkuda Comeback menyerang Pasar Cibadak Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi AKBP Samian menuturkan penyidik Satreskrim mengamankan para pelaku yang menyerang Pasar Cibadak, lantaran ada ajakan tawuran dengan kelompok Cibadak Street

"Penyerangan yang dilakukan enam pemuda bersenjata tajam kelompok Parungkuda Comeback ini karena ada ajakan tawuran dari kelompok pemuda lainnya yang mengatasnamakan Cibadak Street," kata Samian di Sukabumi, Jumat (27/9/2024).

Menurut Samian, diduga kelompok Cibadak Street melarikan diri ke dalam Pasar Cibadak, bersamaan dengan kejadian tersebut ada beberapa pemuda yang bertugas menjaga parkir.

Kelompok Parungkuda Comeback tersebut mengira petugas parkir tersebut merupakan musuh bebuyutannya yakni Cibadak Street.

Akhirnya terjadi bentrokan antara pengelola parkir dengan kelompok Parungkuda Comeback.

Seusai menyerang Pasar Cibadak, kelompok tersebut kemudian melarikan diri ke wilayah Kecamatan Parungkuda. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral