Tim pemenangan pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati 01 Bambang-Kasan menggelar turnamen Mobile Legends yang diikuti ratusan peserta dari kalangan millenial..
Sumber :
  • Istimewa

Tarik Simpatik Kalangan millenial, Calon Bupati Bambang Hermanto Gelar Turnamen Mobile Legend

Sabtu, 28 September 2024 - 14:51 WIB

tvOnenews.com - Bertempat di Rumah Pemenangan Bambang-Kasan di Jalan. Ismail, Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, tim pemenangan pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati 01 Bambang-Kasan menggelar turnamen Mobile Legends yang diikuti ratusan peserta dari kalangan millenial.

Dalam turnamen ini, Tim Pemenangan Bambang-Kasan secara serius menggiring suara millenial menjadi bagian dari kemenangan dengan target sedikitnya 25 persen dari total jumlah pemilih pemula atau millenial.

"Suara millenial ini menjadi salah satu penentu dalam kemenangan pilkada nanti dan dari sini kita dapat menampung apa keinginan serta aspirasi dari para millenial" ungkap Bambang saat membuka turnamen.

Sementara menurut Dendi (20) salah satu peserta turnamen mobile legend,dirinya bersama ke empat rekannya sangat antusias dengan cara kampanye Paslon 01 Bambang Kasan, Dendi mengaku sangat tertarik dengan sejumlah program-progam dari pasangan ini yang akan mengangkat derajat kaum muda untuk peduli politik guna menentukan arah pembangunan Indramayu kedepan.

"Kesini kebetulan sama kawan-kawan ikut turnamen, pak Bambang humble sekali dan program kerjanya sangat bagus untuk mengembangkan kreatifitas kami khususnya kaum muda" tutur Dendi disela-sela turnamen.

Selain turnamen mobile legend, Paslon 01 Bambang-Kasan akan menggerakkan kreatifitas kegiatan lain untuk menggiring kaum muda untuk ikut partisipasi dalam pemenangan Pilkada 2026 nanti.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:57
02:06
01:59
01:46
03:28
Viral