Prabowo Subianto dan Andi Amran Sulaiman..
Sumber :
  • Humas Kementan

Presiden Terpilih Membisik Mentan Amran di Acara Pelantikan DPR RI, Ada Apa Ya?

Selasa, 1 Oktober 2024 - 23:10 WIB

tvOnenews.com - Peristiwa menarik terlihat di acara pelantikan anggota DPR RI di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 1 Oktober 2024. 

Di sela-sela acara, Presiden Terpilih Prabowo Subianto tertangkap kamera awak media sedang membisik sesuatu kepada Mentan Andi Amran Sulaiman. 

Apa yang sedang dibisiki Presiden Terpilih Prabowo ke Mentan Amran?

Diketahui, kedua tokoh bangsa ini memang dikenal sangat dekat. Bahkan Presiden Terpilih Prabowo kerap melontarkan pujian ke Mentan Amran atas kinerjanya yang apik dalam dunia pertanian Indonesia

Demikian pula sebaliknya, Mentan Amran sangat kagum dengan sosok Prabowo yang dinilai sebagai pemimpin yang mampu membawa Indonesia menuju negara super power ke depan.

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman kerapkali mengatakan bahwa Presiden terpilih Prabowo Subianto memiliki visi besar dalam mewujudkan swasembada dan juga menjadikan Indonesia sebagai lumbung pangan dunia.

"Beliau punya visi Indonesia ke depan harus swasembada dan menjadi lumbung pangan dunia. Dan semua itu harus dipersiapkan dari sekarang seperti lahan sawah yang diperluas, produksi padi yang meningkat hingga melakukan pendampingan kepada para petani," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
03:10
06:27
06:11
03:16
01:02
Viral