Ungkapan Kebahagiaan Eliano Reijnders saat Tahu Namanya Langsung Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Adik Tijjani Reijnders Itu ….
Sumber :
  • Instagram @eliano.r

Ungkapan Kebahagiaan Eliano Reijnders saat Tahu Namanya Langsung Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Adik Tijjani Reijnders Itu …

Rabu, 2 Oktober 2024 - 22:05 WIB

tvOnenews.com - Ada tiga nama baru dalam daftar 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia menjelang lanjutan laga Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebagaimana diketahui Timnas Indonesia akan melakukan dua pertandingan tandang pada bulan Oktober ini. Jay Idzes dan kawan-kawan akan ke Bahrain (10/10/2024) dan Cina (15/10).

Dari 27 pemain yang dipanggil tidak ada nama Justin Hubner yang tengah menderita cedera. Gantinya Jordi Amat yang baru saja pulih dari cedera panjangnya.

Komentar Justin Hubner setelah Tahu Namanya Tidak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia Jelang Laga Lawan Bahrain dan Cina
Sumber :
  • Instagram @justinhubner5

 

Menariknya selain Jordi Amat yang akhirnya kembali ke tim setelah sekian lama absen, ada tiga nama pemain baru yang dipanggil Shin Tae-yong ke skuad Timnas Indonesia.

Ada Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang baru saja sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 30 September lalu. 

Saking bahagianya namanya masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa Shin Tae-yong ke Bahrain dan Cina, Eliano Reijnders membuat unggahan di akun Instagram-nya.

“Pertama kalinya dipanggil ke dalam squad @TimnasIndonesia. Saya sangat bangga dan tidak sabar untuk memakai jersey Indonesia. Sampai jumpa!,” tulis adik Tijjani Reijnders itu, Rabu (2/10/2024).

Mees Hilgers.
Sumber :
  • X - Timnas Indonesia
Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral