Pelatihan Corporate Secretary berbasis Good Corporate Governance digelar PT Pertamina persero dengan mengandeng PT Ardana Cakyakirta Consultant.
Sumber :
  • Istimewa

PT Pertamina Persero Gelar Pelatihan Corporate Secretary

Kamis, 3 Oktober 2024 - 10:10 WIB

vOnenews.com - Pelatihan Corporate Secretary berbasis Good Corporate Governance digelar PT Pertamina persero dengan mengandeng PT Ardana Cakyakirta Consultant selaku pelaksana.

Pelatihan dilaksanakan di aston Bogor hotel and resort selama dua hari dengan narasumber berpengalaman sekaligus praktisi Mahdan SE, M.Ak yang ahli di bidangnya. 

Diharapkan 10 orang peserta yang mengikuti pelatihan ini, nantinya dapat membantu direksi atau decision maker dalam memberikan informasi yang akurat terkait praktek-praktek bisnis perusahaan.

Bahkan lebih jauh peserta mampu memberikan, "saran dan solusi terkait isu isu tata kelola perusahaan dan membantu dewan direksi dalam hal mengimplementasikan prinsip tata kelola perusahaan dan praktek bisnis serta hukum sesuai dengan arahan komisaris dan stakeholder", ujar Mahdan. 

Materi pelatihan meliputi, ruang lingkup tugas dan tangung jawab CS, komunikasi efektif dengan orang lain, empati dan persuasi, mengenal berbagai karakter manusia, Good Corporate Governance, strategi implements GCG yang efektif sehubungan dengan tugas CS, membangun personal branding dan corporate branding, PR functions, press Conference dan crisis management.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:12
02:14
03:36
03:34
17:43
01:52
Viral