Dokumentasi.
Sumber :
  • Istimewa

Pengalaman Ibadah yang Mendalam dan Berbeda dengan Pelayanan Sesuai Sunnah

Kamis, 3 Oktober 2024 - 10:17 WIB

tvOnenews.com - UMI Tour & Travel, perusahaan yang telah berdiri sejak 2001, terus menunjukkan komitmen dalam memberikan layanan perjalanan ibadah umrah dan haji secara profesional, berdasarkan tuntunan Al-Qur'an dan As-Sunnah. UMI Tour & Travel juga memiliki berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di Bogor, Surabaya & Bali. 

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri ini, serta akreditasi A dari SUCOFINDO dan legalitas resmi dari Kementerian Agama RI, UMI Tour & Travel menjadi pilihan utama bagi ribuan jamaah yang mencari pengalaman ibadah yang berkesan.

UMI Tour & Travel menawarkan empat paket utama: Umroh Reguler, Umroh Plus, Haji Plus, dan Haji Furoda. Setiap paket dirancang untuk memenuhi kebutuhan jamaah, dengan fokus pada kenyamanan dan kepatuhan syariat. 

Selain itu, UMI juga merupakan provider visa resmi dan tiket penerbangan, memastikan proses keberangkatan jamaah berjalan aman dan lancar sesuai dengan Ketentuan 5 Pasti Umrah dari Kemenag yaitu Pasti Travelnya, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Visanya dan Pasti Hotelnya.

"Kami tidak hanya berfokus pada penyediaan layanan perjalanan, tetapi juga memberikan bimbingan agama yang sesuai dengan sunnah. Setiap keberangkatan didampingi oleh ustadz berpengalaman yang memberikan kajian dan konsultasi agama selama di Mekkah dan Madinah, sehingga jamaah dapat pulang dengan kepuasan spiritual yang mendalam," ujar perwakilan UMI Tour & Travel.

Keunggulan ialah tidak hanya terletak pada bimbingan spiritual, tetapi juga pada kualitas fasilitas dan pelayanan. Para ustadz yang mendampingi memiliki pengetahuan agama yang mendalam dan komitmen kuat untuk membimbing jamaah agar fokus pada ibadah selama perjalanan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:14
03:36
03:34
17:43
01:52
01:06
Viral