Setyo Wahono.
Sumber :
  • IST

Kiai Chasan Bisri Syamsuri Pekuwon Doakan Setyo Wahono Bawa Bojonegoro Lebih Baik

Kamis, 3 Oktober 2024 - 17:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatul Ulum, Pekuwon, Bojonegoro, Kiai Chasan Bisri Syamsuri memberikan dukungan kepada Cabup Nomor Urut 2, Setyo Wahono. Dia mendoakan agar Wahono dapat membawa Bojonegoro menuju arah yang lebih baik.

Hal ini disampaikan Kiai Chasan saat Wahono bersama rombongan mendatangi kediaman tokoh terkemuka tersebut di Pekuwon. Menurut Kiai Chasan, Wahono sosok yang ramah dan mudah diajak ngobrol.

“Dia sosok yang ramah saat diajak biacara, saya mendoakan semoga selamat sampai perjalanannnya hingga pemilihan Bupati nanti. Karena yang paling penting keselamatan,” ungkapnya, Kamis (03/10).
 
Mengenakan kemeja biru dan berkopiah Wahono tampak akrab berbincang dengan kiai Chasan di kediamannya. Bahkan sebelum pulang, Wahono didoakan langsung oleh kiai Chasan.

Setyo Wahono memang dikenal sosok yang sangat merakyat, dia ramah dan memahami kebutuhan warga. Tak heran bila banyak dukungan yang terus mengalir sebagaimana yang dinyatakan kiai Chasan.

Selain itu, Wahono dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap kemajuan pendidikan di pondok pesantren (ponpes). Ia berkomitmen untuk mengembangkan ponpes sebagai pusat pendidikan bagi para santri.

Wahono memiliki program yang akan meningkatkan kualitas pendidikan di Bojonegoro. Program-program tersebut seperti pengembangan pendidikan pesantren berbasis employability hingga siswa top atau satu siswa satu laptop. (ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
02:14
Viral