Saleh Husin.
Sumber :
  • Istimewa

Berjalan di Catwalk, Saleh Husin dan Kawan-Kawan Direksi Sinarmas Memperagakan Produk UMKM

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 20:56 WIB

tvOnenews.com - Melenggok-lenggok di catwalk menjadi hal yang gampang-gampang susah untuk orang yang tidak berkecimpung dalam dunia fashion

Bisa dimaklumi karena hal itu bukan wilayah keseharian orang yang bukan peragawati atau peragawan, jadi perlu keterampilan khusus dan latihan yang intens agar tidak grogi ketika berjalan di panggung .

Kemarin Jumat (4/10/2024) bertempat di Hotel Grand Hyatt dalam rangka perayaan ulang tahun ke-86 Sinarmas dilakukan serangkaian kegiatan terutama memperkenalkan beberapa produk unggulan binaan pilar usaha Sinarmas dari berbagai wilayah di Tanah Air.

Saleh Husin yang merupakan Managing Director Sinarmas bersama para direksi Sinarmas yang lain tak ketinggalan untuk memperkenalkan pakaian produk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) binaan pilar usaha Sinarmas dalam acara fashion show.

"Ya sebelumnya saya grogi juga apa nanti kalau salah jalan di panggung gimana dan bisa tertawakan para tamu undangan yang hadir sambil bertanya dalam hati," ujar Saleh Husin.

"Namun karena niatnya untuk membantu UMKM agar mereka bisa naik kelas maka saya nekat saja berlenggok-lenggok di catwalk seraya memperagakan pakaian tenun ikat Humbang Hasundutan dan batik moso Berau produk UMKM  binaan pilar usaha Sinarmas, dan alhamdulillah bisa serta berjalan lancar," ujar mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin.(chm)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral